Halloween party ideas 2015

gambar dari tersukan.com
Hari-hari ini kompasiana kita tercinta masih berobat. Rasa-rasanya mau sembuh tetapi ternyata belum. Setelah sempat macet total, tak bisa buka sama sekali, kini kompasiana perlahan mulai tampak. Kompasioner pun mulai beramai-ramai datang dan menyetor tulisannya.

Hanya saja belum pulih total. Kompasiana masih sakit. Saya dan beberapa teman masih mengalami kesulitan membuka dashboard. Kalau untuk memasukan tulisan sudah bisa. Membuka dashboard masih sulit. Ini menyebalkan. Dengan dashboard, tulisan teman-teman bisa dilihat.

Tetapi tanpa dashboard pun sebenarnya bisa melihat tulisan teman. Cek saja di bagian pencarian. Cara ini ampuh. HAnya saja memakan waktu lama. Harus diketik nama lebih dahulu lalu menunggu prosesnya baru kemudian kita membaca. Beda dengan dashboard yang membuat daftar tulisan teman-teman. Di sini cukup sekali klik saja sudah bisa membaca tulisan teman.

Dashboard terkunci sungguh menyebalkan. Tetapi mungkin ini awal dari kemajuan yang lebih baik. Boleh jadi pengelola sedang menyiapkan konten yang lebih maju dari sekarang. Sehingga, untuk sementara kompasioner merasa terganggu. Hikmah lainnya adalah melatih kompasioner untuk bersabar.
————————-
obrolan malam

PA, 20/10/2012
GA


Post a Comment

Powered by Blogger.