Halloween party ideas 2015


Saya ingin memperkenalkan diri kepada para pembaca. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan kalian membaca atau menengok blog saya ini. Blog ini saya rancang untuk menampung tulisan saya di blog lainnya. Juga sebagai media untuk mengasah kemampuan saya dalam menulis.

Saya membuat blog ini sejak 2010. Sejak itu pula saya rancang sana-sini sehingga terbentuklah yang sekarang ini. Boleh jadi esok-lusa atau masa dating saya akan mengubahnya lagi. Tetapi paling tidak saat ini saya sudah mengubah beberapa kali hingga menjadi seperti yang Anda lihat.

Nama saya Gordi Afri. Di blog kompasiana saya memasang dua nama karena ada dua akun kompasiana. Gordi dan Gordi Afri. Yang pertama Gordi Afri. Yang lainnya Gordi. Ini bukan untuk mengelabui pembaca atau membuat akun palsu. Tapi, karena akun lama tidak bisa dibuka lagi sehingga saya buat akun baru dengan nama Gordi. Di blogspot ini saya pakai nama Gordi dan Gordi Afri. Di dalam tulisan saya muncul dua nama ini. dan, pembaca jangan heran dan tak perlu ragu, yang menulis di sini adalah saya sendiri, Gordi.

Saya menghabiskan masa kecil saya di Flores, NTT, tepatnya di Kotok, Kolang-Kuwus, Manggarai Barat. Saya menyelesaikan SMP di kecamatan tetangga SMPN 1 Macang Pacar dan menghuni di asrama dekat sekolah. Saat SMA saya melalangbuana ke kota Labuan Bajo tepatnya di SMAK St Ignatius Loyola. Kemudian saya melanjutkan petualangan saya ke kota pelajar, Yogyakarta, pulau Jawa dari 2005-6 tepatnya di Wisma Xaverian dan sempat mengikuti kursus di kampus V, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta. Selanjutnya ke Jakarta, ibu kota negara Indonesia dari tahun 2006-12, dan belajar di STF Driyarkara selama 2008-12. Lalu, saya kembali ke kota Yogyakarta bekerja dan tinggal di Wisma Xaverian Yogyakarta selama 2012-13.

Pada akhir Agustus 2013, saya hijrah ke luar negeri melewati Singapura, Turki hingga tiba di kota Roma, ibu kota Italy. Sempat jalan-jalan, melihat beberapa tempat sejarah di kota Roma dan Vatikan selama 1 minggu dan tinggal di rumah jenderalat Serikat Xaverian di luar tembok Vatikan. Kemudian, saya pergi ke kota Parma, 5 jam perjalanan dari kota Roma. Di sini saya tinggal saat ini dan sudah dan akan mengunjungi beberapa kota lain di Italia seperti Ravenna, Bologna, Brescia, Mantova, Firenze/Florence.

Terima kasih sudah membaca blog saya ini. Jangan lupa baca juga blog lain yang saya buat yang ada di link yang saya buat. Kritik dan saran bisa disampaikan lewat email ini, gordy_afri@ymail.com atau gordy.afri2011@gmail.com atau juga di facebook: Gordi Afri

Parma-Italia, 3/5/2014
Gordi


My name is Gordi Afri. I am Indonesian. I am studying in Parma, Italy since 2013. In Indonesia, I live on Flores, Java, Sulawesi, and Sumatera island. I born in Kotok-Kolang-Kuwus, West Manggarai, West Flores, East Nusa Tenggara-Indonesia. I lived on Flores until I finished the Senior High School at Labuan Bajo-Flores. At 2005-06, I lived in Yogyakarta on Java Island and studied at Sanata Dharma University. Then, I lived in Jakarta for 2006-12 and studied at the Driyarkara School of Philosophy from 2008-2012. At 2012-13, I worked in Yogyakarta. 

Since August 2013, I had lived in Italy, in Parma. In Italy I visited some cities like Roma, Parma, Bologna, Brescia, Mantova, Ravenna, and I will visit the other cities in Italy. 

Give me message at gordy_afri@ymail.com or gordy.afri2011@gmail.com or at my facebookGordi Afri

****


Post a Comment

Powered by Blogger.