Halloween party ideas 2015

FOTO, salawaku.com
Aku senang dirimu sudah pamit
Betapa aku tak bahagia denganmu
Dirimu betul-betul pengganggu bagiku
Tidak ada kenyamanan dalam dirimu
*
Kehadiranmu membuatku tak nyaman
Untuk bekerja saja susah
Betapa susahnya aku menyelesaikan pekerjaanku
Hadirmu membuatku susah
*
Aku sejak tahu dirimu begini
Berusaha mencari jalan keluar
Aku ingin kamu jauh dariku
Dan itulah yang aku cari
*
Bukan tanpa alasan
Aku hanya ingin bebas darimu
Aku mau kamu minggat
Kamu datang membawa sial
*
Dan, aku temukan jalan itu
Beruntung jalan tanpa alamat itu ditemukan
Dan dengan senang hati kulalui jalan itu
Di situ kutemukan senjata pemusnah
*
Aku pun berhasil membuatmu minggat
Entah kamu senang atau susah
Yang jelas aku senang
Betapa aku bebas dari cengkeramanmu
*
Aku kini ingin bekerja lagi
Menyelesaikan pekerjaan yang tertunda
Yang aku tumpuk selama ini
Betapa pekerjaanku nanti lancar
*
Komputerku tidak macet lagi
Tidak seperti saat dirimu nginap di situ
Betapa kehadiranmu membuat komputerku tak berdaya
Menulis saja leletnya minta ampun
*
Aku tak mau mengampunimu virus
Aku benci denganmu
Lebih benci dengan penciptamu
Aku memang salah telah memasukkanmu ke komputerku
*
Ah betapa leganya bisa menulis lagi
Setelah tiga hari tak berdaya dikuasai virus akut di komputer
Betapa teknologi bisa menguasai manusia
Tapi manusia masih lebih hebat dari teknologi

Salam fiksiana

PRM, 28/5/15
Gordi


Post a Comment

Powered by Blogger.