Halloween party ideas 2015

Aku tahu kamu ingin mimpiin aku
Aku tahu kamu rindu ketemu aku
Aku tahu kamu kangen aku
Aku tahu kamu ingin sekali menciumku

Jika aku ada dalam mimpimu
Kamu selalu membayangkanku
Bayangan yang muncul tak kenal siang dan malam
Bayangan yang bebas ruang dan waktu

Jika kamu merindukan aku
Kamu pasti ingin sekali bertemu aku
Maunya sekarang saja
Kalau pun nanti pasti kamu akan membuat kejutan luar biasa

Jika kamu kangen aku
Aku yakin sebagian waktumu hanya untuk membayangkanku
Saat makan, tidur, belajar, belanja,
Bahkan saat kamu ke toilet

Jika kamu menciumku
Aku pun pasti merasakan dahsyatnya ciumanmu
Lembut, damai, dan bahkan dunia serasa hanya milik berdua saja
Tidak ada orang lain lagi

Sayang semua ini hanya ilusi
Tetapi ilusi ini membuat kita saling mendekatkan diri, saling merindukan, saling mengingatkan, bahkan saling mendoakan, saling memberi kabar, dan sebagainya

Sayang, kita tidur yahhhh

PA, 22/5/13
Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.