Halloween party ideas 2015


gambar, lampost.co
Kau datang lagi
Tak bosan-bosan
Membawa obat-obatan
Juga senyuman indah



Saya kagum tiap kali kamu datang
Saya senang kamu menyapa
Saya bahagia mendengar nasihatmu
Saya tertarik dengan langkahmu

Kamu datang lagi
Karena aku memanggilmu
Saya butuh kamu
Cairan infus ini hampir habis

Saya tekan tombol ini
Di sana ada bunyi
Mungkin mengganggu obrolan kalian
Tapi kamu tetap datang

Saya anggap kamu seperti ibuku
Merawat dan memberi saya obat
Setiap pagi menyapa
Seolah-olah kita sudah kenal

Saya kagum
Kamu selalu datang
Memberi senyum
Pada kami, para pasien

Entah mengapa
Saya iri dengan sikapmu
Mudah akrab
Mudah menyapa

Terima kasih tuk teladanmu
Kelak saya akan mempraktikkannya
Saya tersenyum
Saya menyapa

PA, 22/2/13
Gordi



Post a Comment

Powered by Blogger.