Halloween party ideas 2015


Aku mendamba sepi. Batinku merindu itu. Sudah lama aku jauh dari kampung halaman. Padahal di sana ada sepi.

Aku tinggal di kota ini sejak puluhan tahun. Bosan rasanya jika mengingat kampung halaman. Di sana tidak ada bising kendaraan, udara kotor, kesibukan, tugas yang menumpuk, dan sebagainya.

Aku mendamba sepi karena dalam sepi, aku menemukan diriku yang sebenarnya. Diri yang seperti apa? Diriku yang nyaman, mendengar suara alam, kokok ayam, gonggongan anjing, kicauan burung, suara alam nan merdu.

Di situ aku kembali ke alamku yang sebenarnya. Ya sebelum ada mobil, motor, pesawat, mesin listrik, TV, musik, alam seperti itu. Sepi tetapi nyaman.

Aku mendamba itu. Dan hari ini saudari/i ku di Bali menikmati itu, ingin rasanya suasana itu ada di sini. Dan saat ini aku sepi. Dalam sepi aku menggores ingatan. Sampai kapan aku dapat sepi seperti ini?

PA, 12/3/13

Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.