Halloween party ideas 2015



Wah....malam ini benar-benar kacau. Kompasiana tidak bisa diakses. Macet total untuk akses masuk.

Saya menduga kompasiana eror lagi. Sebab, dulu saya pernah mengalami seperti ini. Lebih payah karena emailnya waktu itu ikut macet juga.

Malam ini saya bisa mengakses emailnya sehingga untuk konfirmasi mudah. Akun saya memang sedang eror. Saya tidak tahu penyebabnya.

Tiba-tiba saja passwordnya diganti. Entah siapa yang mengganti. Password yang dikirim ke email juga tidak berlaku. Bisa dibuka tuk sejenak. Kemudian macet lagi. Setelah 3 kali konfirmasi baru bisa dibuka lagi.

Wah...benar-benar pusing. Belum apa-apa sudah pusing. Masalah kecil begini sudah pusing. Saya sampai membuat satu tulisan lagi tentang ini. Dan, saya masukan ke blogspot saya. Rupanya kompasiana bisa diakses lagi. Ternyata kompasiana tidak eror.

Pengalaman unik yang melibatkan perasaan juga. Muncul prasangka kompasiana eror lagi. Ternyata tidak. Terima kasih admin kompasiana. Akun saya bisa dibuka lagi.

PA, 15/2/13

Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.