Halloween party ideas 2015

Hai...para pembaca sekalian, saya mohon maaf karena bulan Desember ini hanya ada 1 tulisan. Kalau kalian memperhatikan, biasanya saya membuat 4 tulisan. Praktisnya sekali seminggu. Namun, bulan ini tidak. Ada beberapa kendala, pertama saya terlalu sibuk pada bulan Desember ini. Alasan ini mungkin agak aneh. Toh, namanya penulis biasanya sesibuk apa pun selalu ada waktu untuk membuat tulisan. Entahlah, ada juga alasan lain yakni saya membuat tulisan untuk blog yang lain. Ada beberapa tulisan saya di situ. Kalau pembaca mau, silakan klik di sini, ada 2 tulisan tentang Natal tahun ini. Sisi Lain di Balik Perayaan Natal 2011 dan Beragam Versi Ucapan Selamat Natal tahun 2011

Sambil menunggu waktu pergantian tahun, saya berkomitmen untuk kembali ke kebiasaan semula, membuat tulisan setiap bulannya di blog ini. Apa pun kesibukannya, 4 tulisan mesti jadi. Tak lupa saya mengucapkan, Selamat Natal dan Tahun Baru untuk pembaca sekalian.

CPR, 29/12/2011
Gordi Afri


Post a Comment

Powered by Blogger.