Halloween party ideas 2015




Kebetulan saja bulan Maria. Saya berada di Bukit yang ada patung Maria. Seperti yang Anda lihat di foto ini. Saya berada di sini pada pagi hari. Matahari memancarkan sinarnya. Saya pun duduk di bawah kaki Maria. Saya ingin agar saya berada bersama Maria. Dan, memang Maria ada di belakangku atau di atasku.

Saya sengaja berfoto di sini. Tentu saya juga mau berdoa pada Maria. Dalam foto tidak tampak saya sedang berdoa. Bukan berarti saya tidak berdoa. Sata berdoa ya berdoa dan saat berfoto ya berfoto. Memang ada foto yang sengaja seperti tampak sedang berdoa. Dan tentu ini tidak salah. Yang penting ada pesannya. Foto itu mau mengajak kita untuk berdoa.

Bagi saya Maria adalah ibu yang selalu dekat dengan saya. Seperti saya dekat dengan Mama saya. meski dekat, saya kadang-kadang menjauhkan diri dari Maria. Bahkan cuek dengan Maria. Tidak mau berdoa dengan Maria. Melalui foto ini saya mengajak pembaca untuk selalu dekat dengan Maria. Dialah yang setia menemani kita di mana dan kapan saja kita berada.

Salam Maria penuh rahmat
Tuhan sertamu
Terpujilah engkau di antara wanita
Dan terpujilah buah tubuhmu Yesus
Santa Maria bunda Allah
Doakanlah kami yang berdosa ini
Sekarang dan waktu kami mati amin

CPR, 18/5/2013
Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.