Halloween party ideas 2015

ilustrasi dari torifharris.blogspot.com
Tuhan aku ingin curhat denganmu
Bukannya aku tidak mau curhat dengan sesama manusia
Aku rasa Tuhanlah yang pantas dengar curhatku
Begini Tuhan

Aku dan teman-teman sudah sibuk hari ini
Kami pun merasa ini pekerjaan besar yang sudah kami kerjakan
Kami pun menjadi lupa dengan kebaikanmu
Padahal tanpa kebaikanmu, kami tidak bisa bekerja hari ini

Kami menyadari kebaikanmu yang tampak melalui matahari, udara, napas kehidupan, teman-teman, dan sahabat kami.
Kami merasa inilah yang paling berharga hari ini
Kami memang sudah lelah hari ini

Tetapi toh kami masih mendapat napas kehidupan darimu
Aku hanya ingin mengucapkan syukur atas semua ini
Tenaga kami tidak hilang tetapi masih ada dalam tubuh kami
Terima kasih Tuhan
———————————–
Obrolan malam

PA, 26/10/2012
Gordi Afri

Post a Comment

Powered by Blogger.