Halloween party ideas 2015

foto, shutterstock

Menunggu tak jarang menjadi kegiatan membosankan. Bosan karena yang ditunggu tidak datang. Namun, menunggu juga membuat dag-dig-dug karena yang ditunggu tidak ada kejelasan, datang atau tidak. Dan, lainnya menunggu mengasyikkan karena yang ditunggu adalah seorang idaman.

Menunggu siapa yang masuk final pialan dunia 2014 tentu mengasyikkan. Tentu saja, sebelumnya, ada dag-dig-dug karena sebagian pendukung kecewa klub dambaannya kalah. Paling tidak semalam, pendukung Brasil kecewa dan mungkin jengkel. Nanti malam, seperti tadi malam, akan ada yang kecewa dan akan ada yang senang, karena kalah dan menang menjadi bagian dari Argentina dan Belanda. Salah satu dari mereka akan menang. Lainnya kalah.

Rakyat Indonesia juga menunggu hasil pemilu. Dag-dig-dug di dada jangan sampai calon presiden dan wakil presidennya kalah. Dag-dig-dug juga jangan-jangan yang dianggap menang malah kalah. Namun, hasil akhir tetaplah pengumuman resmi dari KPU sebagai penyelanggara pemilu.

Dalam dag-dig-dug inilah indahnya menunggu. Dag-dig-dug ini kiranya membuat beberapa orang membuat status di fb, membuat link dari perbalgai situs, tentang siapa capres-cawapres yang menang.

Bagi saya, dag-dig-dug tidak terasa. Sebab, saya sudah memilih minggu lalu. Sudah pilih, selesai. Tentu saja akan dag-dig-dug jika nantinya Indonesia akan dipimpin oleh orang yang tidak mampu membuat rakyat Indonesia sejahtera. Namun, daripada membiarkan dag-dig-dug ini terus berdebar, lebih baik menunggu hasil resmi dari KPU.

Salam pemilu, salam demokrasi

Prm, 19/07/2014
Gordi


Post a Comment

Powered by Blogger.