Halloween party ideas 2015



Kau datang menghampiriku
Aku menemuimu
Untuk berbagi cerita
Selama sepekan berlalu

Katamu, kamu sumpek
Dengan pikiran yang penat
Persoalan hidup harian
Yang sungguh menyita perhatianmu

Katamu, ingin meluapkan semuanya
Dalam kata-kata dan cerita
Makanya, kamu bertemu aku
Moga setelahnya kamu bahagia

Pikiran ringan
Hati tenang
Perasaan senang
Lancar beraktivitas

Aku bertemu kamu
Minggu pagi ini
Senang rasanya
Aku siap mendengar

Kamu bercerita lancar
Tentang hal yang ingin kamu ceritakan
Aku hanya mendengar saja
Memang ini yang kamu butuhkan

Tak ada solusi yang aku berikan
Bukan karena tak mau
Tetapi karena kamu hanya ingin didengarkan
Kawan, moga kamu bahagia ya

Terima kasih tuk kesediaan bercerita
Moga kamu bisa tenang dan senang
Bisa beraktivitas kembali
Tak banyak kata yang aku berikan

PA, 17/2/13

Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.