Halloween party ideas 2015

Tuhan, saya sudah mengikuti ujian nasional
Ujian yang membuat daya juang saya terasah
Ujian yang membuat waktu dan tenaga saya tersita
Ujian yang membuat saya tidak bermain-main

Tuhan, sebentar lagi akan diumumkan hasilnya
Saya akan menerima apa pun yang terjadi
Entah saya lulus atau tidak
Yang jelas itulah hasil belajar saya selama 3 tahun di SMA

Saya berharap untuk lulus
Karena saya sudah berkorban selama ini
Dengan kelulusan itu
Saya melanjutkan ke pendidikan berikutnya

Betapa saya senang jika saya lulus
Orang tua saya tentunya bangga
Anaknya akan melanjutkan ke bangku kuliah
Dan mereka sudah merencanakan ini bersama saya

Tuhan, jika saya lulus
Saya akan bergembira bersama teman-teman, sahabat, dan keluarga saya
Saya berjanji tidak akan meluapkan kegembiraan ini dengan berkonvoi di jalan
Saya gembira dan biarkan pengguna jalan juga bergembira dengan lancarnya perjalanan

Jika tidak lulus
Betapa hati ini kecewa
Tetapi saya akan bangkit lagi
Toh itulah bukti bahwa saya belum maksimal belajar

Tuhan, hati ini dag-dig-dug
Tak tenang jiwaku
Berharap datangnya berita hasil UN ini
Buatlah saya tenang menerima hasil ini

Semoga saya tidak pingsan karena gagal
Semoga saya tidak stres karena gagal
Semoga saya tidak gila karena tidak lulus
Semoga saya tidak berkecil hati karena tidak lulus

Tuhan, semoga saya tidak mengecewakan keluarga saya
Guru saya, sekolah saya, adik-adik kelas saya
Semoga saya mampu berterima kasih pada guru, pendidik, dan pengajar yang memperkenankan saya mengenyam pendidikan di SMA

Ini saja doa saya
Semoga kami semua mendapat hasil terbaik bagi diri kami
Dan juga masa depan kami
Dan tidak berhenti belajar setelah selesai SMA ini

Salam dari kami, Siswi-a SMU

PA, 24/5/13
Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.