Halloween party ideas 2015

Dari jauh kuimpikanmu
Impian yang entah kapan jadi nyata
Memang impian hanyalah khayalan
Tetapi impian punya kekuatan

Dari impian lahir usaha
Usaha untuk bertemu kamu
Andai aku bisa terbang
Aku akan ke sana malam ini juga

Aku tak bisa terbang
Tetapi aku bisa pergi ke sana
Dengan pesawat
Beterbang bagai kupu-kupu

Aku yakin
Kamu juga bermimpi
Bertemu aku
Bermimpi ingin bersua denganku

Kita sama-sama bermimpi
Maka, lahirlah imajinasi liar
Di mana aku dan kamu saling sapa
Saling bertatap dari dekat

Cintaku, terbanglah kemari
Begitu impian kita
Kita sama-sama yakin
Ini akan jadi kenyataan

Meski tak ada yang tahu
Kapan terjadinya
Asal tahu saja
Aku dan kamu sama-sama bermimpi

Puisi asal jadi
Namanya dunia sastra
Dunia di mana imajinasi bergerak
Sesukaku sesukamu

PA, 25/4/13
Gordi


Post a Comment

Powered by Blogger.