Halloween party ideas 2015


Aku ingin menulis
Tapi merasa diri belum bisa menulis
Perasaan ini menghantuiku

Aku ingin menulis
Tapi merasa tulisanku tidak sebanding dengan penulis lain
Tulisanku tidak bermutu dibanding tulisan mereka

Aku ingin menulis
Tapi belum ada ide
Sampai sekarang belum ada ide

Aku ingin menulis
Tapi belum ada komputer
Maklumlah aku belum cukup uang membelinya atau menyewa di warnet

Aku ingin menulis
Tapi belum ada semangat menulis
Kalau semangat ada aku segera menulis

Aku ingin menulis
Tetapi belum ada koneksi internet
Mahal kalau selalu pakai modem

Aku ingin menulis
Tapi masih banyak halangan
Yang datang dari dalam diri saya

Padahal aku ingin sekali menulis
Dan aku ingin segera memulainya
Tapi keinginan ini hanya dalam angan-angan saja


PA, 27/5/13
Gordi



Post a Comment

Powered by Blogger.