Halloween party ideas 2015

Salah satu sakit yang menyebalkan adalah sakit gigi. Sakit gigi di atas level sakit hati. Sakit gigi bisa menarik semua perhatian kita. Sakit gigi bisa membuat kita tidak bisa tidur. Sakit gigi emmang membuat kita mengalihkan semua perhatian kita pada gigi.

Dengan sakit gigi, kita jadi tahu bahwa menjaga kesehatan gigi itu penting. Jangan makan makanan atau minum minuman yang manis. Itu salah satu larangan atau anjuran waktu kecil. Namu anjuran ini tinggal kenangan saja. Namanya anak kecil, yang manis pasti tidak ditolak. Bahkan yang manis pasti dicari.

Belasan atau bahkan puluhan tahun kemudian, gigi terasa sakit. Sakitnya menyebalkan. Inilah yang saya alami semalam. Tidak bisa tidur. Sakitnya menenagkan saraf sampai di kepala. Betapa gigi itu menjadi sakit sekali. Kalau tahu dulu begini, saya tidak akan mengonsumsi yang manis. Sayang sudah terlambat. Semua telah berlalu. Sekarang, saya hanya mau supaya gigi ini dicabut saja. HArapannya gigi yang etrcabut itu menghilangkan rasa sakit saya. SAya ingin agar sakit itu pergi bersama gigi yang tercabut itu.

Sakit gigi ini sulit diredam. Mencoba mengalihkan perhatian pada yang lain tidak bisa. Kalau pun bisa hanya sebentar saja. Yang paling enak memang adalah tidur saja sehingga tidak terasa sakit. tetapi untuk tidur saja susah. Wah..sakit gigi ini menyebalkan. (Tulisan Sebelumnya)

CPR, 15/6/13
Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.