Halloween party ideas 2015

KEKASIH YANG SUDAH LAMA KANGEN 

FOTO: www.summit-esl.com

Sudah lama gak baca Koran. Dua mingguan. Karena hobi membaca Koran, saya merasa ini sebuah kemunduran. Mundur dari rutinitas membaca.

Membaca Koran bagi saya menjadi sebuah kebutuhan. Seperti makanan dan minuman. Tetapi, karena situasi, jauh dari kota, saya pun rela tidak menyalurkan hobi membaca. Pun tidak memaksa untuk membaca Koran. Wong korannya tidak ada.

Jalan keluarnya saya membaca apa saja. Ada Koran jadul dan majalah bekas. Asal baca. Isinya gak peduli. Daripada tidak membaca sama sekali. Untunglah ada intrnet juga jadi bisa baca-baca apa yang ada di internet. Meski lebih suka baca yang manual.

Rupanya asyik juga. Mencoba hal baru. Intinya tetap membaca. Tetapi bukan baca Koran. Hari ini baru mulai lagi akrab dengan Koran. Pelan-pelan kembali ke rutinitas. Meski sudah lama akrab, rasanya seperti baru belajar membaca lagi. Mungkin otak sudah menjauh dari kebiasaan membaca Koran.

Membaca memang seprtinya harus terus mnerus. Jangan ditinggalkan dalam waktu lama tanpa membaca. Biar otak tetap segar. Semoga ke depannya saya selalu membaca.

Ini iseng-iseng menulis. Karena tidak ada ide untuk menulis. Mungkin juga karena lama tidak menulis. Jadinya seperti ini. Baru mulai belajar menulis lagi. Akhirnya seperti kekasih yang sudah lama kangen dan ingin bertemu. Ada rasa kikuk dan kaku. Salam selamat beraktivitas.

CPR, 18/5/2013

Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.