Halloween party ideas 2015


Kamu memang cantik
Aku tak akan meragukan itu
Dan mungkin siapa pun mengakui itu
Kecantikanmu sudah terkenal

Memang kamu cantik
Mataku tidak bisa membohonginya
Betapa kecantikanmu membuatku kagum
Betapa indahnya ciptaan Tuhan

Kamu cantik sekali
Hatiku tak bisa menipu
Dalam hati memang aku mengakui kamu cantik
Sungguh indah jika hatimu juga merasakan ini

Kecantikanmu membuatku untuk segera 
Dan tidak boleh tertunda
Mengatakan kamu akan jadi milikku
Hampir saja kuucapkan saat kita bertemu waktu itu

Sayang aku harus memikirkan lagi
Pantaskah si cantik ini jadi milikku?
Aku temukan jawabannya
Aku katakan tidak

Dia tetap cantik
Dan aku mengaguminya
Tapi aku tidak mencintainya
Maka aku tak boleh memilikinya

Cinta memang mesti jadi dasar
Untuk hidup bersama selamanya
Bukan nafsu untuk memiliki
Bukan pula asal suka sesaat

Salam untukmu si cantik

Molveno, 6/8/15
Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.