Halloween party ideas 2015

foto oleh Radite Wisanggeni
Entah mengapa makin lama makin jelek tulisan ini. Beberapa tulisan belakangan bahkan tidak masuk kolom HL..high light. Padahal sebelumnya masuk kolom headline dan terekomendasi. Tetapi entahlah mungkin saya memang mengalami kemunduran dalam hal menulis. 

Hanya sedikit berbagi saja. Tulisan yang masuk HL dalam arti headline memang tidak saya rencanakan untuk itu. Saya menulis bukan untuk masuk HL. Tidak ada rencana tetapi justru masuk HL. Ini hadiah. Demikian juga dengan kolom terekomendasi. Tulisan belakangan ini, maksudnya tulisan saya, sulit sekali masuk HL…high light. Mungkin memang ini kesempatan untuk mengubah strategi menulis lagi. Masuk Highlight saja itu sudah lumayan. Saya melihat admin cukup jeli dalam memilih tulisan yang masuk ke situ. Saya berharap untuk masuk tetapi justru tidak. Saya tidak berharap apa-apa tetapi justru masuk.

Saya menulis bukan supaya masuk HL atau terekomendasi. Itu kan bonus. Yang penting saya bisa menulis. Toh ada yang baca. Tiap hari menulis itu luar biasa bagi saya. Bukan karena apa-apa atau mau hebat tetapi mau menyegarkan otak saja. Apalagi sekarang sudah tidak menulis di buku catatan harian lagi. Maka, blog kompasiana dan dua blogspot menjadi media penyalur tulisan. Hidup dengan tulisan memberi corak tersendiri. Tak perlu menjadi penulis hebat. Penulis blog saja sudah cukup memuaskan terutama bagi saya yang merasa puas setelah menulis. akhirnya selamat malam…selamat tidur bagi yang mau tidur.

Makin lama makin jelek tak apa-apa toh ini kesempatan untuk maju lebih baik lagi.

PA, 9/8/2012
Gordi Afri

Post a Comment

Powered by Blogger.