Halloween party ideas 2015

gambar dari bukge.com
Aku diam saja
Tak banyak berkata
Tak banyak berpikir
Tak banyak berkhayal

Tentangmu
Tentang kegiatanmu
Tentang lamunanmu
Tentang pikiranmu

Aku tak berdaya
Sudah berusaha
Sudah mencoba
Sudah mencari akal

Sayang gagal
Kali ini aku kalah
Kali ini aku tunduk
Kali ini aku pasrah

Biasanya aku menang
Ditantang sekali pun
Aku tetap maju
Maju gemetar

Sayang kali ini kamu menang
Kamu hebat
Aku akui kehebatanmu
Aku pun tunduk kalah

Puisi ini kubuat
Setelah facebook-ku kau kuasai
Aku tak berdaya mengendalikannya
Entah kapan aku bisa memulihkannya

Dengan berbagai cara kupulihkan
Sayang gagal
Sedang menunggu proses pengembalian yang baru
Sayang harus tunggu 24 jam

Kutulis ini untukmu facebook-ku
Tempatku menyapa sahabat
Tempatku menuang ide
Tempatku menjelajah dunia

PRM, 5/02/15
Gordi



Post a Comment

Powered by Blogger.