Halloween party ideas 2015

gambar dari google bisnis.liputan6.com
Untung sekali malam ini saya membuka email. Biasanya memang saya jarang mengecek email. 

Ada dua email yang saya pakai. Satu yahoo dan satu google. Yahoo sering dicek karena ini email yang sering digunakan. Apalagi kompasiana juga memakai email ini.

Google dibuat karena yahoo tidak bisa mengirim file yang agak besar. Lama kelamaan google ini dipakai untuk mengirim file yang besar. Juga untuk mengirim pesan ke sahabat dan teman yang mempunyai akun google.

Enam hari lalu saya mengirim email kepada seorang sahabat. Saya meneleeponnya setelah mengirim. Dia pun menjanjikan akan mengecek.

Rupanya dia lupa mengecek. Saya menunggu email konfirmasi tetapi tidak ada. Saya mengira terjadi kesalahan tetapi tidak menemukan kesalahan. Hari ini saya berniat untuk mengecek. Dan ternyata benar. Ada pesan di kotak masuk. Pesan dari dia. Ternyata file yang saya lampirkan hilang.

Hari ini kami dipertemukan lagi. Dia mengecek duluan dan saya kemudian. Saya melengkapi file yang diminta.

Beruntung cepat dicek. Kalau tidak, saya dan dia kewalahan. Saya mungkin yang paling kewalahan. Sebab, tidak lama lagi file itu akan dijadikan bahan untuk didiskusikan. Penting sekali mengecek email setiap hari.

PA, 4/1/13
Gordi

JanganLupa Cek Email Anda






Post a Comment

Powered by Blogger.