Halloween party ideas 2015

Aku mau terbang ke ibu kota
Betapa banyak orang yang ingin terbang
Tetapi hanya sedikit yang bisa terbang
Yang lainnya terkendala dana

Aku ingin terbang
Karena sudah dibelikan tiket
Bukan atas kemauanku
Tapi tentu aku setuju karena dibelikan

Aku ingin terbang
Meski aku manusia daratan
Melayang di awan
Lalu kembali mendarat

Aku ingin terbang
Betapa tinggi terbangnya
Betapa tinggi pula risikonya
Antara hidup dan mati

Aku ingin terbang
Banyak yang merasa cemas dan takut
Padahal dengan cemas manusia makin tahu kelemahannya
Makin cemas makin manusia berserah pada Dia di atas

Aku ingin terbang
Aku tak takut karena Dia yang terbang bersamaku
Aku tidak sendiri
Jadi tak perlu cemas dan ragu

*menjelang berangkat ke Jakarta


PA, 4/5/13
Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.