Halloween party ideas 2015

Aku dengar suara itu
Aku pun tahu asalnya
Aku terbangun karenanya
Aku tahu beragam tanggaan dari rumah sekitar

Entah mengapa suara itu tetap ada
Tak adakah yang protes?
Ataukah hanya protes dalam hati saja?
Tak beranikah kita protes ke pemilik gedung?
Takutkah menghadap pemilik cafe-karaoke itu?

Jangan malu sebelum bertanding
Aku tahu banyak yang mengidap penyakit ini
Takut dengan modal besar
Takut dengan reaksi lawan

Kalau berani katakan dengan jujur
Suara dentuman itu memang mengganggu
Amat mengganggu
Apalagi malam hari

Tak perlu takut
Jika itu terkait kepentingan bersama
Jangan menyimpan amarah
Bicaralah dengan jujur

Dentuman itu memang mengganggu
Tentu pengunjung senang
Bisa menikmati suasana di dalam
Dentuman musik menggelora semangat mereka

Hanya saja tetangga terganggu
Mereka bergembira kami berkorban
Mereka menenggak minuman kami menelan ludah sendiri karena tak bisa tidur
Marilah kita bicara

Biar tak ada yang salah paham
Biar suasananya berganti
Cukuplah sekali seminggu untuk berpesta
Tak perlu mengganggu setiap malam


PA, 3/5/13
Gordi





Post a Comment

Powered by Blogger.