Halloween party ideas 2015

Teman baru di kompasiana. Selalu ada setiap pekan. Kadang-kadang setiap hari. Akhir-akhir ini saya banyak permintaan pertemanan. Saya juga sering mengajak berteman.

Untuk yang meminta pertemanan boleh jadi karena membaca tulisan saya. Permintaan itu muncul dari mata turun ke dunia maya. Sedangkan untuk mengajak pertemanan saya juga membaca tulisan atau melihat profil.

Saya mengajak pertemanan bukan sekadar menambah jumlah teman. Tetapi untuk menjalin persahabatan. Saya termasuk pemuja slogan banyak teman, banyak tahu.

Pagi ini saya juga mendapat teman baru. Ada teman baru tidak berarti melupakan teman lama. Ya nama teman baru juga hanya sementara saja. Begitu diucapkan teman baru sebentar lagi akan menjadi teman lama. Jadi, sejatinya memang cukup disebut teman saja.

Demikianlah dinamika pertemanan di kompasiana. Tulisan ini dibuat karena belum ada ide pagi ini untuk membuat artikel. Kebetulan buka dashboard dan ada permintaan pertemanan. Ya lebih baik saya mengulas pertemanan saja daripada mencari ide baru.

Minggu pagi biasanya banyak ide. Tetapi tidak untuk pagi ini. Apalagi saya sebentar lagi mau ke tempat ibadat. Jadi, saya tinggalkan tulisan ini untuk pembaca sekalian. Selamat hari Minggu.

PA, 3/3/13
Gordi




Post a Comment

Powered by Blogger.