Halloween party ideas 2015

Saya bangga punya teman. Teman seperti apa yah. Ya teman seperti di kompasiana ini. Benar kata Mbak Indri dan beberapa rekan kompasioner. Banyak tulis supaya banyak teman. Dan, saya sudah banyak teman di kompasiana ini. Masih akan bertambah.

Teman yang bukan sekadar teman. Teman yang menginspirasi saya dalam menulis. Komentar-komentar mereka kadang-kadang menggelitik untuk membuat tulisan. Beberapa kali saya menulis dan masuk kolom inspiratif. Idenya bukan dari saya. Tetapi dari beberapa teman yang kerap berkomentar.

Saya bangga punya teman seperti ini. Teman yang tidak sekadar membaca tetapi memberi komentar. Juga memberi nilai. Entah menarik/bermanfaat/aktual/inspiratif sesuai kategori di kompasiana. Saya betul-betul bangga.

Tanpa mereka saya tidak bisa menulis inspiratif. Ini sumbangsih besar yang patut dikembangkan. Tak bosannya saya menyanjung teman seperti ini. Sebab, saya suka berteman. Banyak teman banyak variasi. Dia ini lucu, ini serius, ini rapi, ini acak-acakan, ini pemerhati lingkungan, ini pemerhati teknologi, pemerhati internet, pemerhati etika, dan sebagainya.

Banyak teman banyak tahu. Benar kata Cak Bas, asal bisa dan mau baca, jadi tahu pikiran dan perasaan orang lain. Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk teman-teman kompasioner. Kalian adalah inspirasi saya.

PA, 2/3/13

Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.