Halloween party ideas 2015

Kamu kok bertanya melulu
Kapan menjawabnya
Aku dilahirkan untuk bertanya saja
Bukan untuk menjawab

Aku terus bertanya
Bukan menjawab
Bertanya adalah keseharianku
Dari bertanya orang akan berdiskusi

Boleh menjawab
Boleh menyanggah
Boleh berdebat
Boleh kontra

Aku terus bertanya
Karena dengan itu
Aku mencari jawaban
Mencari tanggapan orang lain

Kapan berhenti bertanya
Tidak akan berhenti
Itulah hidupku, bertanya
Hidup untuk bertanya

Aku terus bertanya
Tidak takut dengan konsekuensi pertanyaanmu?
Sama sekali tidak
Bertanya itu tidak berbahaya

Orang aneh kalau marah dengan bertanya
Tetapi bukankah tidak semua hal boleh ditanyakan?
Tentu saja
Tetapi apa salahnya kalau aku bertanya, mengapa tak boleh?

Orang aneh
Pekerjaannya hanya bertanya
Dan tidak mau mencari jawaban
Orang aneh kadang-kadang pandai bertanya

Salam tanya

PA, 9/4/13
Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.