Halloween party ideas 2015

Sayang ternyata kamu sudah secantik dia
Dia yang kudambakan dulu
Aku ingin kamu secantik dia
Demikian impianku dulu

Andaikan mimpi ini jadi nyata
Kataku dengan penuh harap waktu itu
Aku bahagia dan ingin memilikimu
Dan memang itu impian terbesarku waktu itu

Kini kamu sudah secantik dia
Dia yang aku impikan
Impianku jadi nyata
Apa yang akan aku lakukan?

Kata orang janji adalah utang
Janjiku dulu adalah aku bahagia
Itu sudah aku rasakan
Aku bahagia melihatmu tadi

Tapi ada juga janjiku yang lain
Ingin memilikimu
Ini belum aku wujudkan
Dan mungkin tidak aku wujudkan

Aku tadi melihatmu dan cantik menawan
Kecantikan yang dulu kuimpikan ada padamu
Kini menjadi nyata dalam dirimu
Kamu menjadi dia yang kuimpikan dulu

Tapi aku tidak suka kamu
Aku berkata jujur
Aku melihatmu tadi
Mengisap sebatang rokok

Aku mau berontak
Tapi kurang enak
Ternyata gadis secantik kamu
Suka merokok

Dan memang aku tidak suka kamu rokok
Kamu cewek yang perasaannya halus
Jangan ajdi cowok yang bukan saja suka rokok
Tapi perasaannya kasar

Aku ingin memiliki gadis secantik kamu tapi tidak rokok
Aku tahu kamu rokok
Dan kamu suka rokok itu
Aku tidak akan memilikimu

Aku juga melihat penampilanmu terlalu bebas
Mengabaikan unsur sopan santun
Kamu berdalih itu tren sekarang
Ya tentu saja, tapi tren tidak boleh melampaui unsur kesopanan

Maaf ya sayang
Aku tidak bisa memenuhi janjiku
Mungkin aku yang mengingkar
Tapi aku punya alasan untuk tidak memenuhi janjiku

PA, 2/6/13




Post a Comment

Powered by Blogger.