Halloween party ideas 2015

Tangan ini gatal lagi. Bukan karena penyakit. Tetapi, mau ngetik. Buat tulisan.

Entah mengapa kok jadi gak nyaman membaca. Membaca tulisan teman. Rasanya saya juga harus nulis. Biar kita saling baca.

Mereka bisa, saya juga bisa. Kita berbagi. Tangan ini kecanduan mengetik. Semoga saya bisa menulis tuk berbagi kebaikan.

Kalau tidak, percuma saja. Tangan ini gatal karena mau berbagi kebaikan. Ini idealnya. Aktualisasinya belum tentu. Tetapi saya berpegang pada idealisme itu.

Tangan gatal, mata juga gatal. Gatalnya mata karena mau membaca tulisan teman. Namun, baca 3-4 tulisan saja sudah gatal. Gatal mau membaca tulisan sendiri juga.

Ini persaingan. Mereka tulis, saya juga tulis. Tulis menulis demi mencerahkan sesama.

Ini tanda-tanda saya senang menulis. Padahal dulu paling benci menulis. Namun, situasi berubah. Zaman berkembang. Saya pun berubah jadi suka menulis.

Tangan gatal. Bukan penyakit. Tetapi semangat. Salam semangat.

PA, 1/3/13
Gordi



Post a Comment

Powered by Blogger.