Halloween party ideas 2015



Saya melanjutkan serial tulisan tentang terima kasih. Sebelumnya ada 2 puisi tentang terima kasih. Serial ketiga dalam bentuk tulisan bukan puisi. Pertama dan kedua berisi kalimat terima kasih saat bangun lalu menyalakan lampu. Bagian ini mengulas soal air yang saya minum.

Seperti biasa tiap kali bangun pagi saya meminum air sebelum membasuh muka. Saya bisa minum minimal 2 gelas. Tapi jarang saya minum pakai gelas. Saya selalu minum dari botol yang saya bawa ke kamar. Segar rasanya meminum air dingin di pagi hari. Ada yang terbiasa meminum air hangat. Mungkin ini lebih bagus. Tapi saya selalu minum yang dingin.

Lain saya lain sahabat-sahabat saya. Kalau saya selalu minum air, sahabat saya sama sekali tidak minum air. Mereka tidak bisa mendapatkan air minum yang bersih dan sehat. Uang tak ada untuk membeli air.tidak ada uang untuk membeli air. Memang, kala air dikalengkan, dikemaskan, semuanya menjadi bernilai dalam bentuk uang. Karena ini, mereka tidak minum air.

Saya ingin berterima kasih pada Pencipta yang menyediakan air. Dan, saya berterima kasih pada mereka yang memberiku air.

Prm, 9/3/14
Gordi

Sebelumnya
1. Dia Beriku Napas Pagi Ini
2. Cahaya di Kamarku


Post a Comment

Powered by Blogger.