Halloween party ideas 2015

Tubuhku tampak kuat
Lagi pula kekar dan sehat
Tak tampak keriput
Kulit cerah dan kinclong

Tubuhku menarik perhatian
Padat berisi
Punya bentuk yang khas
Tiada duanya dengan yang lain

Sayang sekali jiwaku lemah
Jiwaku tak sekuat tubuh
Jiwaku mudah lemah ketika ada tantangan
Tak kuat menahan beban

Aku rasakan jiwaku lemah
Saat aku dihadang tantangan berat
Aku tidak melihat jiwaku
Tapi aku merasakan kelemahannya

Beruntung aku punya otak dalam fisik
Berwujud tapi cara kerjanya tak bisa dilihat
Otak bekerja sesuai sistemnya
Sehingga hasil kerjanya dinamakan buah pikiran

Lain tubuh lain jiwa
Tubuh kuat segar
Jiwa lemah layu
Ada otak yang menilai keduanya

Tubuh kuat tapi mudah tergoda
Sedangkan jiwa lemah tapi kuat menahan godaan
Jiwa melarang tubuh
Tapi tubuh bekerja diluar kekuatan jiwa

PA, 31/5/13
Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.