Halloween party ideas 2015


Saya termasuk kompasioner yang tulisannya hilang ditelan dunia maya. Beberapa tulisan hilang. Kalau dicari hanya ditunjukkan linknya saja. Kalau dibuka kadang-kadang muncul  dan tidak. Saya tidak tahu bagaimana nasib tulisan itu nanti.

Memang saya sudah menyimpan di komputer saya. Arsip tulisan memang masih ada. Saya bisa memosting kembali. Hanya saja yang belum jelas adalah penyebab terganggunya kompasiana ini. Tampaknya amat mengganggu kompasioner. Saya bahkan tidak menulis tadi pagi gara-gara sulit untuk masuk.

Saat ini saya menulis dan tidak tahu, apakah nanti bisa diposting dengan lancar atau tidak. Mudah-mudahan lancar dan tidak dikacau-balaukan lagi. Satu tulisan yang kemarin sudah hilang jejaknya.

Selain itu, yang bikin ganggu adalah susunan tulisan. Ada tulisan saya yang muncul 2 kali. Jumlah pembacanya ada yang sama, ada yang banyak dan hanya 1-4 orang. Jam tayang juga berbeda. Dan ada yang aneh, waktu tayang mundur sampai tahun 1970.

Semoga saja ini sedang ada perbaikan di kompasiana. Dan kelak akan kembali normal. Kalau tidak wah...betapa kompasiana ini belum lolos dari hacker. Demikian saja tulisan siang ini. Selamat siang untuk pembaca semuanya.

PA, 19/2/13
Gordi


Post a Comment

Powered by Blogger.