Halloween party ideas 2015

Tak terasa liburan usai. Saya mengembalikan segalanya setelah selama liburan ada yang bengkok. Rutinitas berubah, aktivitas, pola makan, istirahat, dll. Sebentar lagi rutinitas harian mahasiswa akan dimulai. Sekarang ada kesempatan untuk menyiapkan segalanya dengan baik. Semua pola (belajar, istirahat, doa, makan + minum, olahraga, dst) dikembalikan lagi seperti sebelumnya. Liburan memang membawa dua perasaan yakni senang dan susah (bukan sulit). Senang karena banyak baru hal akan saya lakukan dan senang karena saya tidak disibukkan oleh aktivitas harian yang sudah direncanakan. Sulit karena masa ini justru membarui aktivitas dan rutinitas saya. Membarui berarti mengurangi bahkan menghilangkan gaya beraktivitas yang lama. TAk perlu menunda, sekarang saya memulai membarui lagi habits saya.

16 Agustus 2010
Gordy Afri

Post a Comment

Powered by Blogger.