Halloween party ideas 2015

Malam Minggu begini biasanya ramai. Ada yang pergi ramai-ramai ke Monas. Ya itu di Jakarta dulu. Sekarang saya di Yogyakarta.

Entah mengapa di Yoga ini saya tidak suka jalan-jalan. Jalan sih boleh dan beberapa kali. Tetapi ada tujuan. Kalau tidak, diam di rumah saja. Malam ini juga saya di rumah saja. Meski di rumah jiwa saya melalang buana ke mana-mana.

Saya pergi lewat dunia maya. Saya betah di rumah karena ada internet. Pertanyaannya bahagiakah saya dengan internet ini? Jawabannya saya bahagia. Paling tidak saya menemukan banyak teman di internet. Saya penggemar blog dan hobi menulis. Jarang buka facebook.

Makanya malam minggu ini saya di rumah saja. Saya tetap berpegang pada komitmen, membagi waktu. Antara Tuhan dan sesama. Kalau tidak, saya akan mengalami kekeringan rohani berkepanjangan.

Terima kasih Tuhan saya masih bisa menulis di blog ini. Kesempatan masa puasa ini saya gunakan untuk banyak berpuasa dan merenungkan hubungan dengan Tuhan.

Tuhan yang dekat denganku
Tuhan yang selalu saya jauhkan
Bukan Dia yang menjauh
Akulah yang menjauh.

Tetapi jadi aneh
Aku yang menuduh
Tuhan jauh dariku
Betapa odohnya aku ini.

Maafkan aku Tuhan
Terima kasih atas perlindunganmu
Kemuliaan kepada Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin.

PA, 26/2/13
Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.