Halloween party ideas 2015


Malam ini malam minggu. Para cewek dan cowok muda biasanya suka malam minggu. Suka karena mereka bertemu. Mereka pun menunggu malam minggu. Belum lengkap jika malam minggu gak diisi dengan sesuatu yang woao…

Nah ini pesannya untuk kalian. Pesan ini saya dapat dari teman facebook saya. Katanya…salam sukses yah tuk teman-teman yang mau malam mingguan. Pesan lanjutannya demikian. Jangan bawa anak orang terlalu lama nanti kapok kalian sama bapaknya.

Benar juga yah…malam minggu kadang-kadang dijadikan malam untuk membawa anak orang keliling kota. Kalau suka sama suka mau apa lagi. Suka jalan-jalan maksudnya. Jadinya berdua pada malam minggu sambil jalan-jalan.

Hati-hatilah sebab bisa saja saat kalian jalan-jalan terjadi sesuatu. Ban motor atau mobil gembos. Kalian dirampok di tengah jalan. Motor atau mobil kalian dicuri orang saat kalian berduaan. Anda diminta menyerahkan handphone dan kartu kredit dan kartu ATM. Anda juga mungkin menyerahkan kalung dan cincin berharga anda.

Jadi, berhati-hatilah jika anda berduaan sama teman Anda pada malam ini. Benar pesan teman saya..jangan lama-lama. Lebih cepat lebih baik seperti slogan Pak Kalla.

PA, 10/11/12
GA

*Tulisan ini pernah dimuat di blogkompasiana kolom URBAN pada 10 November 2012

Post a Comment

Powered by Blogger.