Halloween party ideas 2015

Terima kasih sudah mendengar ceritaku
Begitu katamu mengakhiri percakapan kita tadi
Aku tak menyangka engkau mengucapkan itu
Aku hanya datang dan berbincang-bincang denganmu

Rupanya engkau menjadikanku teman curhat
Aku pun ingin mendengar curhatmu
Sebatas mendengar dan mencoba menjadi pendengar setia
Meski kadang sulit mendengarkan curhat orang

Tetapi aku mencoba dengan senang hati hanya mendengar saja
Tak perlu merespons
Jika engkau membutuhkan saran aku mau beri
Kalau tidak aku hanya ingin mendengar curhatmu

Terima kasih juga dariku untukmu
Aku sudah jadi teman curhatmu
Engkau memang ingin bercurhat
Boleh jadi engkau jarang bercurhat

Dari kata-katamu engkau senang
Bisa curhat siang ini
Terima kasih atas pengalamanmu
Aku pamit dulu yah….
———-

Obrolan siang setelah mendengar curhat seorang sahabat tadi pagi

PA, 9/10/12
Gordi Afri

Post a Comment

Powered by Blogger.