Halloween party ideas 2015

Sejak kemarin, kanal fiksi di kompasiana macet. Kadang-kadang bisa muncul tulisan. Tetapi sebagian besarnya macet. Saya kira hanya saya yang mengalami ini. Ternyata ada juga beberapa teman yang mengalami hal itu.

Kalau ini terus terjadi, sayang sekali. Para penyair di kompasiana bisa kewalahan. Semangat menulis mereka boleh jadi kendor. Tetapi saya yakin hal ini tidak membawa pengaruh besar dalam menghasilkan karya-karya populer mereka.

Saya mencoba menulis beberapa puisi pendek. Hanya beberapa karena saya memang belum terlalu bisa menulis puisi. Apalagi cerpen. Tetapi saya mencoba menikmati karya kompasioner yang juga penyair.

Semoga kanal fiksi ini bisa kembali normal. Saya yakin pengelola kompasiana sudah menyiapkan trik jitu untuk mengembalikan kanal ini. Jangan patah semangat dalam menulis karya sastra.

Saya sudah mengalihkan tulisan yang berbau sastra ke kanal catatan harian. Tujuannya sederhana. Supaya langsung bisa dibaca. Awalnya saya memasukkan di kanal fiksi. Tetapi, ternyata macet ketika mencoba membukanya. Saya alihkan saja ke kanal catatan harian.
—————-
Obrolan pagi…
Selamat bekerja buat pembaca sekalian

PA, 10/10/12
Gordi Afri

*Dimuat di blog kompasiana pada 10/10/2012 dengan judul Kanal Fiksi Kompasiana sedang Eror

Post a Comment

Powered by Blogger.