Halloween party ideas 2015

foto ilustrasi oleh Gerard Stolk
AIDS/HIV (Human Immunodeficiency Virus) merupakan salah satu penyakit menular yang membahayakan. Kalau remaja di Indonesia terkena penyakit ini, bagaimana masa depannegeri ini selanjutnya? Indeks Prestasi Manusia (IPM) Indonesia semakin buruk, amat rendah, tambah lagi dengan bahaya AIDS/HIV. Bagaimana mengubah IPM ini? 

Wahai generasi muda Indonesia, masa depan negeri ini ada di tangan kalian. Kalau kalian tak bisa menghindari penyakit ini, bias jadi Indonesia tidak berubah dalam banyak hal. Padahal negeri ini mengharapkan peran serta kalian. Negeri ini sudah menderita dengan berbagai karutmarut social, ekonomi, keamanan, dan sebagainya. Kalianlah yang mengubah semua ini.

Awas HIV/AIDS……. Biarkan hidup kalian terhindar darinya. Virus itu sungguh membuat masa depan negeri ini suram. Kalian punya peluang untuk menolak dan menerima penyakit ini. Namun, masyarakat Indonesia mengharapkan kalian menolaknya dengan senang hati. Boleh bergaul dengan sesama kaum muda asal jangan sebebas-bebasnya sampai kebablasan terjangkit virus AIDS.

Yang tua dan yang terjangkit bagaimana? Jangan berharap banyak kepada mereka. Mereka hanya mengharapkan perubahan, penyembuhan. Dan, kalian yang masih bersih, yang tidak terjangkit yang bias menyembuhkannya. Yang tua, jangan diharapkan. Syukur kalau sembuh, kalau tidak, masa depan mereka sudah hancur. Kaum muda/i…….bersatulah menjauhi virus ini.

CPR, 1/12/2011
Gordi Afri

Post a Comment

Powered by Blogger.