Halloween party ideas 2015

foto ilustrasi oleh annamatic3000
Malam ini atau pagi ini di belahan sebelah duni, orang Brasil bergembira ria. Mereka menginginkan tim mereka menang. Dan memang, Brasil menang melawan Cile dengan skor 3-2. Kemenangan ini menjadi impian warga Brasil dan warga dunia pendukung Brasil. Sudah lama mereka mengimpikan ini.

Seorang teman saya dari Brasil sejak tadi sore menginginkan kemenangan ini. Dia yakin Brasil akan menang. Tadi sore pun dia sudah mengajak saya merayakan kemenangan ini dengan makan es krim. Apakah tidak salah jika makan es lebih dulu ketimbang melihat pertandingannya? Dia rupanya sudah memutuskan bahwa Brasil akan menang. Sayang, saya tidak bisa pergi. Dan, dia pun akhirnya tidak jadi pergi.

Malam hari, kami sama-sama menonton pertandingan. Babak pertama masih imbang. Lalu, kami makan. Teman saya ini rela tidak makan bersama dan menonton pertandingan. Saya juga menonton setelah selesai makan malam. Kami menyaksikan bersama menit-menit terakhir saat adu pinalti. Brasil menang.

Teman saya ini mengajak saya dan dua teman lainnya pergi makan es krim sebagai perayaan kemenangan. Wahhhh uenak. Bukan saja enak, tapi, kami juga ikut bersamanya bergembira atas kemenangan ini. Orang Brasil di luar Brasil saja bergembira seperti ini. Apalagi, mereka yang menyaksikan secara langsung pertandingan ini di Brasil. Bravo Brasil, salam sukses.

Prm, 28/06/14

Gordi

*Pernah dimuat di blog kompasiana pada 29 Juni 2014

Post a Comment

Powered by Blogger.