Halloween party ideas 2015

gambar dari google www.republika.co.id
Pemerkosa! Kata yang sering muncul di media massa akhir-akhir ini. Pemerkosaanmemang marak terjadi. 

Dalam negeri juga luar negeri. India adalah salah satu negara yang terkenal dengan kasus pemerkosaan. Entah mungkin ada negara lain tetapi India sudah terkenal. Boleh jadi di tempat lain banyak juga tetapi media belum melaporkan.

Pemerkosa di India itu keterlaluan. Jumlahnya lebih dari satu. Bayangkan betapa menderitanya korban perkosaan mereka. Mahasiswi kedokteran. Bukan hanya diperkosa, mahasiswi ini juga diancam digilas bus. Apa yang dicari para pemerkosa itu?
Pemuasan nafsu seksuksual? Harta? Ataukah ada dendam kesumat?

Mengikuti perkembangan beritanya, kasus ini berkategori kriminal. Boleh jadi ada alasan lain selain hanya mau memerkosa dan mengambil harta benda korban. Seburuk itukah pengamanan di India?

Sebenarnya bukan hanya di India. Kasus pemerkosaan bisa terjadi di mana saja.Kapan saja. Oleh karena itu, setiap orang perlu waspada.

Korban paling banyak adalah kaum hawa. Banyak tips yang ada untuk menghindari kasus seperti ini. Tinggal saja pilih yang sesuai. Perlu kenal situasi dan kondisi. Sebab, satu jurus tak mungkin berlaku untuk semua.

Tetapi pesan untuk kaum adam adalah jangan jadi pemerkosa. Sekali jadi pemerkosa, akan ketagihan untuk melakukan hal yang sama. Setelah itu, siap-siaplah masuk penjara. Atau kena hukuman yang setimpal. Kalau pihak korban menuntut untuk dihukum mati, siap-siaplah. Segala bentuk kejahatan ada hukumannya.

PA, 3/1/13
Gordi

Hukuman Mati Untuk Pemerkosa?



Post a Comment

  1. sepakat mas Gordi..kaum pria jangan jadi pemerkosa. biarkan para wanita hidup tenang..

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Neng Herawati

    salam ke Bandung yahhh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.