Halloween party ideas 2015

ilustrasi di sini

Waktu selalu ada. Kesempatan yang jarang ada. Tinggal mengolah waktu. Biar ada kesempatan yang baik untuk mengerjakan sesuatu.

“Mas, ada acara gak hari ini?” tanya sahabatku pagi ini.
“Ada pak. Tapi nggak ada yang spesial,” jawab saya.
“Kalau begitu boleh gak ikut saya?”
“Ke mana pak?”
“Ke kantor polisi!”
“Wah ada apa pak?”
“Maksudnya ke kantor Samsat.”
“O...mau ngurus surat-surat?”
“Ya..ngurus STNK motor dan mobil.”
“Boleh pak, sekalian mau lihat kantor Samsat.”

Saya setuju menemani sahabat saya. Saya mau lihat kantor samsat itu. Dan, mau lihat orang-orangnya di sana. Lumayan kan bisa kenalan dengan petugas yang mengurus surat-surat kendaraan.

Siapa tahu ada info emnarik di sana. Pulang nati ada bahan untuk tulisan. Semoga urusan hari ini lancar. Kalau tidak, harus nunggu.

Hai kompasioner, selamat awal pekan. Salam semangat selalu.

PA, 25/2/13

Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.