Halloween party ideas 2015

AKU KANGEN BERTEMU KAMU

FOTO: internet

Kamu makin sibuk
Tak ada waktu untuk bertemu
Selalu ada alasan untuk mengatakan tidak bisa
Aku sudah merencanakan tuk bertemu

Sayang kapan kita bertemu?
Pertanyaan itu selalu kuulang
Tetapi kamu selalu menolak
Kadang-kadang kamu bilang bosan

Bosan dengan apa?
Tak ada jawaban
Hanya diam seribu bahasa
Membisu.......

Bosan denganku?
Bilang jujur yahhhh
Aku mau kamu jujur
Terus terang saja

Bosan dengan pertanyaanku?
Aku mengulangnya untuk kamu
Karena kamu belum jawab
Aku membutuhkan jawaban

Aku kangen denganmu
Kangen tuk bercerita
Tuk bermesraan
Tuk berduaan

Tapi......
Aku hanya berhenti pada pertanyaan
Harapanku telah sirna
Tahukah kamu????

Aku menderita
Karena berharap
Aku menunggu
Tak kunjung datang

Cintaku pupus
Tak ada lagi yang bisa diharapkan
Cinta itu menyakitkan
Aku tak mencintaimu lagi

Jika suatu saat kamu kembali
Aku akan mempertimbangkannya
Entah cinta itu nanti tumbuh lagi
Atau malah berubah jadi benci

PA, 18/2/13

Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.