Halloween party ideas 2015


Informasi tentang dunia sepak bola bagi penggemar seak bola selalu menjadi menu harian. Nama pemain, jadwal tanding, nama pelatih, pemain yang dijual/beli, pemain yang cedera, klub terkaya, dan berbagai info lainnya. Informasi tersebut memang layak diketahui.

Saya penggemar dunia sepak bola. Meski bukan pemain nasional, pemain klub lokal, dan sebagainya. Saya suka sepak bola. Kebetulan pernah dan sering bertanding bersama teman-teman. Di sekolah menengah, juga di kampus saat kuliah. Bahkan pernah mencetak gol, memberi umpan (assit), dan sebagai penjaga lini belakang.

Saya juga gemar membaca dunia sepak bola. Saya lantas sering membuka BOLA. Hanya saja yang saya baca tuntas adalah bagian kolom, analisis wartawan BOLA, dan analisis tokoh tertentu. Berita lainnya saya baca judulnya saja.

Selain dunia sepak bola, saya juga gemar bulu tangkis. Untuk bidang ini, saya juga kupas tuntas informasinya du BOLA. Banyak pemain nasional yang saya lirik informasinya. Dunia ini mengingatkan saya pada masa kecil.

Saya baru saja membaca semua informasi ini. Saya puas tentunya. Tidak semua informasi saya cerna, tetapi informasi terkait yang saya butuhkan mesti saya baca. Koran BOLA memuas dahaga baca saya.

Di sinilah letak unggulnya koran manual ketimbang koran online. Berita online memang selalu ada setiap waktu. Hanya saja analisisnya kurang dalam. Juga, mesti ada internet untuk mengunggahnya. Beda dengan koran manual yang bisa dibaca sambil duduk-duduk di bawah pohon.

Saya bukan penggemar fanatik dalam dunia olahraga tetapi saya suka baca informasi olahraga. Bahkan, kalau ditanya, saya dukung klub mana, jujur, saya dukung klub yang kalah. Saya dukung supaya mereka menang. Untuk apa dukung klub yang sukses dan menang. Mendukung berarti memberi semangat untuk klub yang kalah. Ini ocehan malam.

Salam olahraga untuk penggemar dan penggemar fanatik dunia sepak bola.

PA, 27/4/13
Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.