Halloween party ideas 2015

Kisah menggembirakan pagi ini. Dia bisa saya juga bisa. Kamu bisa aku juga bisa. Kita kan sama-sama berjuang. Sama-sama menulis di kompasiana.

Saya melihat koran pagi. Setelah baca halaman 1 langsung lemah-lesu. Tak ada gairah untuk melanjutkan. Beritanya kalau bukan kriminalitas ya korupsi. Lebih baik cari kisah inspiratif. Kisah yang menggembirakan. Ini penting untuk membangun semangat warga.

Saya pun langsung ke bagian belakang. Bagian Klasika alias klasifikasi iklan. Buka dari belakang. Halaman 2 dari belakang ada kompasiana freez. Eits ada tulisan teman-teman kompasiana yang nongol.

 Saya belum membaca kisah-kisah mereka. Tetapi saya yakin, kisah-kisah di situ pasti berita gembira atau berita penting. Tim admin sudah menyeleksi dari sekian tulisan yang masuk. Maka, tulisan-tulisan yang ada di freez itu adalah tulisan terpilih.

Saya kagum dan ada semangat baru. Mereka bisa saya juga bisa. Mereka masuk freez saya juga pasti bisa. Toh, sama-sama biasa menulis di kompasiana.

Saya salut dengan perjuangan mereka. Menulis dengan runut dan sesuai tema yang dipilih tim admin. Di sinilah indahnya perjuangan. Ketika ada usaha untuk berjuang keras, ada tata aturan yang dipenuhi. Kelak usaha itu berbuah dalam kompasiana freez edisi cetak.

Ini menginspirasi saya. Saya mendambakan masuk freez juga. Hanya saja selama ini saya tidak memerhatikan tema yang diberikan. Saya juga cepat puas dengan menulis di kompasiana. Tidak perlu masuk freez, toh saya tetap bisa menulis.

Kalau saya mau pasti saya berusaha dan paling tidak suatu saat saya masuk freez. Sekarang ini saya belum ada niat ke arah sana. tetapi saya tetap menikmati tulisan teman-teman di freez. Dan juga, saya salut dan memberi ucapan selamat atas perjuangan mereka.

Salam inspiratif.

PA, 3/4/13

Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.