Halloween party ideas 2015

Ada banyak impian yang belum terwujud. Ya namanya saja impian. Hanya bermimpi. Hanya dalam imajinasi. Belum jadi nyata.

Unik memang. Ketika hidup, manusia boleh banyak bermimpi. Mimpi apa saja bisa. Mimpi sekaligus khayalan. Keduanya bergerak di dunia melayang-layang. Ada sebagaian dari dunia layang-layang itu yang jadi kisah nyata.

Saya tertarik untuk merenungkan impian saya di kompasiana ini. Impiannya adalah menulis pendek tetapi isinya padat. Saya mencoba selama ini tetapi bagi saya belum puas. Tulisan saya masih panjang dan isinya pendek.

Saya ingin meniru penulis yang tulisannya pendek, ringan, mudah dibaca, tetapi padat isi. Inilah impian saya yang masih terus diusahakan untuk jadi nyata.

Kalau ada teman-teman kompasianaer yang punya tips, tolong dibagikan. Kelak, saya akan menulis pendek tetapi padat isi. Saya ingin menjadi pribadi yang seperti itu. Mudah-mudahan impian ini terwujud. Saya nantinya bangga bisa menulis pendek, khas saya, ringan, mudah dibaca, dan padat isi.

Saya gabung di kompasiana ini, salah satu tujuannya adalah menjadi penulis yang saya impikan. Sambil terus belajar menulis, saya juga belajar menulis pendek. Hanya saja, saya belum puas, dengan tulisan saya yang kadang-kadang panjang dan belum padat isinya.

PA, 4/3/13

Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.