Halloween party ideas 2015

ilustrasi di sini
Saya tak tahu apa yang terjadi, jika sore ini hujan lagi. Kalau kemarin, sudah jelas, saya tunda ke gereja untuk beribadat. Apakah sore ini seperti itu lagi? Kalau turun hujan apa boleh buat. Itu kehendak alam. Dan mungkin kehendak Pencipta.

Tetapi sebagai manusia saya berharap agar tidak hujan. Biar kami, umat Kristiani, bisa ke gereja untuk beribadat, Malam Paskah.

Ini harapan besar saya sore ini. Entah itu menjadi nyata atau tidak, tidak jadi soal. Yang jelas saya sudah berharap.

Seperti saya berharap untuk soal lainnya. Berharap agar negeri ini aman dan makmur. Agar negeri ini tidak dijajah oleh sesama warga juga oleh pihak asing. Agar negeri ini tidak dirasuki perasaan benci dan serakah. Agar negeri ini tidak anti perbedaan. Agar negeri ini tidak saling lempar kesalahan. Agar negeri ini bersatu padu membangun kebersamaan dalam perbedaan dan menjauhi musuh bersama.

Harapan abstrak. Namun jika itu jadi nyata, betapa indahnya negeri ini. Salam Indonesia raya untuk pembaca.

PA, 30/3/13
Gordi



Post a Comment

Powered by Blogger.