Halloween party ideas 2015

Maafkan aku bila aku cerewet
Karena kadang-kadang aku cerewet

Maafkan aku bila aku rewel
Karena kadang-kadang aku keterlelauan rewelnya

Maafkan aku bila aku membenci kalian
Karena kadang-kadang aku dikuasai rasa benci

Maafkan aku bila aku berkomentar aneh
Karena aku kadang suka aneh tak jelas alasannya

Maafkan aku bila aku mengritik kalian
Karena aku kadang-kadang suka kritik

Maafkan aku bila aku tak tepat janji
Karena aku suka cari alasan tuk lupa janji

Maafkan aku bila kurang nasionalis
Karena aku kadang-kadang hanya ingat daerahku saja

Maafkan aku bila aku curi uang negara
Karena aku tergoda dengan besarnya uang negara

Maafkan aku bila pulang larut malam
Karena aku sering janjian dengan TTM-ku

Maafkan aku bila aku lupa rakyat
Karena aku sering melupakan mereka

Maafkan aku bila aku sering keluar negeri
Karena aku ingin jalan-jalan

Maafkan aku
Seribu maaf
Aku ini main curang
Gunakan kekuasaan semau gue
Maafkan aku

Aku mencintai kalian semua
Tapi kadang-kadang aku lebih cinta pada egoismeku
Sekali lagi maafkan aku

PA, 9/6/13
Gordi




Post a Comment

Powered by Blogger.