Halloween party ideas 2015



Pagi ini indah sekali. Alam memberikan keindahannya. Saya senang melihat keindahan ini. Mata saya berbinar-binar melihatnya.

Dari mata turun ke hati. Hati saya senang sekali karena pagi ini ada rezeki yang tak terkira. Bukan apa-apa kalau saya baru menyadarinya. Kesadaran kadang-kadang muncul setelah kegagalan, setelah masuk jurang, setelah nasi jadi bubur.

Saya bisa mengakses internet pagi ini. Kemarin pagi dan siang memang bisa. Tapi malamnya gagal. Padahal saya sudah memperbaiki komputer saya. Ada keinginan untuk mencoba komputer itu. Tapi apa daya komputer lancar, internet macet lagi. Sejam saya mencoba sendiri. Hasilnya nihil. Gagal total.

Saya matikan komputer dan kembali ke kamar. Ambil buku dan baca. Ponakan saya bilang, om ini waktu yang baik biar om juga tidak sering dalam jaringan alias daring. Saya sadar benar juga yah...selama ini saya jarang baca buku. Seirngnya baca tulisan di kompasiana.

Saya membaca beberapa bab dari buku yang sedang saya baca. Dua jam saya baca. Lumayan. Energi baru muncul. Da benarnya kata-kata ponakan saya.

Pagi ini saya buka komputer lagi. Coba memecahkan masalah koneksi internet ini. Saya mencoba dua kali dan berhasil. Saya membaca baik-baik perintah yang diberikan komputer. Wah ternyata kalau mengikuti betul bisa berhasil juga yah...

Bahasa Inggris saya pas-pasan. Tetapi saya bisa memahami perintah komputer. Yah tidak sia-sia tahu sedikit bahasa Inggris. Paling tidak bisa memahami perintah komputer.

Inilah hikmah tak terkira hari ini. Rezeki pagi hari. Rezeki lain sudah diterima seperti matahari, udara, pernapasan, sarapan, dan sebagainya.

Selamat beraktivitas untuk pembaca semuanya. Salam kompasiana.

PA, 22/2/13

Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.