Halloween party ideas 2015


Rasa senang muncul ketika membuka kompasiana.com siang ini. Saya mengira masih macet. Saya pun memutuskan untuk bekerja dulu pada pagi tadi. Ya pekerjaan seorang tenaga kerja, membersihkan dan mencuci mobil. Mencuci bagian luarnya dan membersihkan bagian dalamnya. Debu-debunya diisap pakai mesin pengisap debu.

Setelahnya saya beristirahat sejenak dan membuka kompasiana. Mata belalak karena tampilannya berubah. Bukan perubahan besar dan baru. Perubahan dari tampilan kemarin saat sedang macet.

Mudah-mudahan ini sudah bagus sekali. Keamanan atau perlindungan data-data di kompasiana makin baik. Biar kompasianers bisa berdunia maya dengan nyaman dan tak khawatir. Rasa khawatir kadang membuat tidak nyaman menulis. Tidur pun terganggu. Minat menulis juga demikian.

Akhirnya, terima kasih untuk tim admin. Saya mengucapkan terima kasih meski sudah banyak kompasianers yang sudah mendahului mengucapkan itu. Saya juga mengucapkan selamat bertemu kembali kepada teman-teman kompasiana. Semoga perubahan ini membawa semangat baru bagi kita semua. Selamat siang.

PA, 23/3/13
Gordi


Post a Comment

Powered by Blogger.