Halloween party ideas 2015


Sudah banyak orang mengulas tentang sakit dan penyakit. Saya hanya mau mengatakan satu hal. Yakni, sakit memberi pelajaran berharga.

Sakit mengajari kita untuk bersabar
Sakit mengajari kita untuk menghargai kesendirian
Sakit mengajari kita merenungi arti kesepian
Sakit mengajari kita arti sahabat yang selalu kita rindu saat sakit
Sakit memberi kita arti kesehatan tubuh
Sakit mengajari kita menghargai profesi perawat dan dokter
Sakit mengajari kita banyak hal
Sakit memberi kita pelajaran berharga

Kebetulan saya baru saja sembuh dari sakit. Saya merasakan semua hal di atas selama sakit. Maka, saya mengucap terima kasih untuk pembaca setia blog ini. Mungkin Anda semua juga menarik pelajaran/hikmah dari pengalaman sakit. Terima kasih untuk semua yang menolong dan merawat saya.***

CPR,26/5/2012
Gordi Afri

Post a Comment

Powered by Blogger.