Halloween party ideas 2015


ilustrasi dari google
Hari ini, 20 Agustus 2012. Dua puluh hari dalam bulan Agustus. Seharusnya saya sudah menulis banyak di blog ini. Itu memang keinginan saya yakni menambah jumlah tulisan di blog setiap bulannya. Selama ini hanya berkisar 4 atau 6 tulisan. Sekarang saya mau meningkatkan menjadi lebih dari 6. Ini rencana yang mudah-mudahan bisa terpenuhi. 

Ternyata tulisan saya belum banyak. Di minggu ketiga dalam bulan ini, tulisan di blog hanya ada 2. Jangan-jangan target saya tidak tercapai. Tetapi masih ada 10 hari ke depan untuk berubah. Kata orang tidak ada kata terlambat untuk berubah. Saya mencoba untuk menerapkan prinsip ini. Tidak mudah tetapi bisa dilakukan.

Saya mulai dengan tulisan ini. Semoga besok lusa bisa bertambah. Persoalannya bukan pada ide untuk menulis. Meskipun dalam jangka waktu tertentu saya menemukan jalan buntu untuk membuat tulisan. Di tengah kesibukan saya ide untuk menulis hampir tidak ada. Persoalan sekarang adalah komputer saya yang sering macet. Dalam beberapa hari ini, komputer itu macet total. Saya mencoba menggantinya dengan komputer lain tetapi hasilnya sama saja. Apakah ini komputernya atau jaringan internetnya yang rusak. Bisa saja keduanya atau salah satu dari keduanya.

Dalam benak saya ada banyak tulisan yang dihasilkan tetapi nyatanya masih sedikit dan bahkan terancam gagal target. Saya mencoba untuk menggunakan kesempatan yang ada. Selagi komputer lancar segera saya menulis. Sebab, tidak tahu kapan datangnya kemacetan komputer itu. Kalau macet waktu mudik itu otomatis. Tetapi waktu macet untuk komputer itu dadakan alias tak ada yang tahu. Semoga saya dan Anda, pembaca, sekalian bisa meraih target yang ada. Semoga sarana penunjang mendukung untuk pencapaian target itu.

Salam merdeka, selamat idul fitri, selamat libur lebaran,

PA, 20/8/2012
Gordi Afri

Post a Comment

Powered by Blogger.